BerandaDaerahSafari Ramadhan 1445 H, PT Timah Tebar Kebahagiaan Untuk Anak Yatim dan...

Safari Ramadhan 1445 H, PT Timah Tebar Kebahagiaan Untuk Anak Yatim dan Piatu di Karimun

Karimun – Safari Ramadhan PT Timah terus berlanjut di wilayah operasional Perusahaan, Kali ini digelar di wilayah Operasi Kundur tepatnya di Wisma Timah Kundur pada Jumat (22/3/2024).

Kegiatan Safari Ramadhan yang bertajuk ‘Harmoni Ramadan Merajut Persatuan dan Berbagi Kebahagian”, PT Timah juga turut berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar dengan memberikan bantuan sosial keagamaan.

Direktur Operasi Produksi Nur Adi Kuncoro PT Timah serta Kepala Divisi CSR Rahmat Taufik dan karyawan di Wilayah Operasi Kundur dan penerima bantuan bersilaturahmi dalam kegiatan buka puasa bersama.

PT Timah dalam kesempatan ini juga menyerahkan santunan bagi 50 anak yatim di wilayah Kabupaten Karimun.

Pengasuh Yayasan Wakaf Hati yang menaungi anak atim dan piatu, Abdul Aziz mengatakan pihaknya sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari PT Timah.

“Alhamdullilah, bantuan ini tentu sangat bermanfaat untuk anak-anak yang kami jaga karena dengan adanya bantuan ini akan mendukung anak anak mendapatkan pendidikan yang lebih baik lagi katanya,” katanya.

Ia mengatakan, pihaknya merasa senang diberikan kepercayaan oleh perusahaan untuk mengelola bantuan ini yang nantinya akan digunakan untuk keberlanjutan pendidikan mereka.

“Anak anak yatim dan piatu yang kami asuh dan jaga ini bukan hanya butuh makan, melainkan pendidikan mereka juga harus kita perhatian. Bantuan ini akan kita gunakan untuk keperluan pendidikan mereka, agar lebih baik lagi. Harapan kami kelak mereka dapat menjadi orang yang sukses,” katanya.

“Terima kasih kepada PT Timah atas bantuan, semoga keberadaan perusahaan terus memberikan manfaat yang luar biasa untuk masyarakat. Tidak lupa kita juga mendoakan agar PT Timah terus maju dan diberikan limpahan rezeki serta diberikan kemudahan dalam segala urusannya,” sambungnya.

Senada Muslim (13) yang selama ini tinggal di yayasan Wakaf Hati, menceritakan dirinya sejak usia 3 tahun dirinya sudah diasuh oleh Yayasan dikarenakan kedua orang tua mereka telah meninggal dan kondisi saudara keluarga juga kurang beruntung.

Dengan adanya bantuan ini dirinya merasa senang dan sangat membantu untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari terutama untuk kebutuhan peralatan sekolahnya. Menurutnya, tahun lalu
dirinya juga mendapatkan santunan dari PT Timah.

“Sebagai anak yatim piatu saya merasa senang mendapatkan perhatian dari perusahaan, dan saya Doakan kedepan PT Timah semakin sukses lagi,” tandasnya. (*)

Sosial Media
11FansSuka
245PengikutMengikuti
78PengikutMengikuti
Terakhir Di Baca
Berita Lainya