test
BerandaDaerahDiguyur Hujan, Insan Timah di Divisi Pengolahan dan Peleburan Tetap Laksanakan Upacara...

Diguyur Hujan, Insan Timah di Divisi Pengolahan dan Peleburan Tetap Laksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Bangka Barat – Meski diguyur hujan tak menyurutkan Insan Timah di Divisi Pengolahan dan Peleburan untuk melaksanakan upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang diperingati setiap 1 Juni.

Kepala Divisi Pengolahan dan Peleburan Sofian Simangunsong bertindak sebagai inspektur upara membacakan Pidato tertulis Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Yudian Wahyudi di Halaman Divisi Pengolahan dan Peleburan pada Sabtu (1/6/2024).

Peringgatan Hari Lahir Pancasila tahun 2024 ini mengusung tema “Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas tahun 2045′.

Tema ini bermakna Pancasila menyatukan segala perbedaan, suku, agama, budaya dan bahasa dalam menyongsong 100 tahun Indonesia Emas yang maju, mandiri dan berdaulat.

“Dalam momentum bersejarah ini, saya mengajak komponen bangsa, dimanapun berada untuk bahu membahu memurnikan nilai nilai Pancasila kedalam aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” kata Sofian membacakan Pidato Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila.

Pancasila terbukti mampu mempersatukan dalam menghadapi beragam gelombang tantangan dan ujian sejarah. Sehingga sampai dengan saat ini, Indonesia tetap berdiri kokoh, dan tangguh sebagai Bangsa yang besar.

“Semoga Peringatan Hari Lahir Pancasila ini dapat memompa semangat kita semua untuk terus mengamalkan Pancasila, demi Indonesia yang maju, adil, makmur dan berwibawa di kancah dunia,” tandasnya. (*)

Sosial Media
11FansSuka
245PengikutMengikuti
78PengikutMengikuti
Terakhir Di Baca
Berita Lainya